AKBP Ferry Irawan Resmi Jabat Kapolres Blora

oleh -
Img 20200304 Wa0014

NASIONALNEWS.ID, BLORA – AKBP Antonius Anang setelah menjabat Kapolres Blora lebih kurang 14 bulan lamanya, telah resmi alih tugas menempati jabatan baru di lingkungan SSDM Mabes Polri.

Dipimpin Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Jawa Tengah, Brigjen Ahmad Luthfi Upacara serah terima jabatan Pejabat utama dan Kapolres jajaran Polda Jateng telah dilaksanakan, Selasa (2/3/2020) kemarin, di gedung Borobudur Polda Jateng.

Img 20200304 Wa0013

“Benar, pimpinan Polres Blora berganti, AKBP Anang telah resmi berpindah tugas menjabat sebagai Kasubbagsisbinkar rojianstra bagjiansis SSDM Polri,” ujar Wakapolres Kompol Samdhani, Rabu (3/3/2020).

Wakapolres menambahkan bahwa Kapolres Blora yang baru resmi dijabat AKBP Ferry Irawan yang sebelumnya menjabat Kapolres Solok, Polda Sumatera Barat. Sedangkan upacara tradisi kedinasan rencananya akan digelar pada hari Kamis (5/03/2020) pukul 07.30 WIB di Mapolres Blora.

“Untuk acara ceremony malam lepas sambut AKBP Anang dan pengenalan pejabat baru AKBP Ferry akan dilaksanakan secara internal malam nanti pukul 19.30 di Gedung Konco Tani, Blora,” tambahnya.

Sejumlah jajaran Pejabat Forkopimda dan Pejabat Utama Polres Blora memberikan pesan dan kesan serta ucapan selamat menempati jabatan baru.

Salah satunya diutarakan Bupati Blora, H Djoko Nugroho di kantor Setda Kabupaten Blora, bahwa banyak yang mengatakan waktu begitu cepat berlalu, AKBP Anang dikenal sebagai sosok pribadi yang sederhana dan mudah bergaul ini harus meninggalkan Kabupaten Blora karena tuntutan tugas.

“Saya atas nama pribadi, pemerintah daerah dan masyarakat Blora mengucapkan terimakasih atas pengabdian AKBP Anang dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif. Doa dan harapan kami semoga AKBP Anang beserta keluarga diberikan kesuksesan bertugas di tempat yang baru, semoga cepat naik pangkat dan jadi Jenderal,” kata Bupati.

Dalam perjalanan singkat memimpin Polres Blora AKBP Anang, tidak hanya sangat dekat dengan anggotanya, namun dengan para tokoh lintas agama, dan tokoh masyarakat juga telah terjalin hubungan yang harmonis. (Zaenal)

No More Posts Available.

No more pages to load.