Perumdam TKR Gelar In House Training Bersama Insan Pers

oleh -
oleh
pdam tkr

NASIONALNEWS.ID TANGERANG – Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (Perumdam TKR) menggelar in house training dengan tema “Bersinergi Perumdam TKR dengan Insan Pers Se-Tangerang Raya.” Acara yang berlangsung di The Grantage Hotel & Sky Lounge BSD Kota Tangerang Selatan, Kamis (14/12/2023).

Kegiatan ini merupakan langkah konkret Perumdam TKR dalam membangun sinergi positif antara perusahaan daerah dan media lokal sebagai mitra strategis. Acara dihadiri Komisi Pengaduan Masyarakat dan Penegakkan Etik Dewan Pers, Rustam Fachri Mandayun dan Sri Mulya Ketua PWI Kabupaten Tangerang.

Direktur Utama Perumdam TKR, Sofyan Sapar mengatakan, bahwa pentingnya kerjasama yang erat antara sektor publik dan media dalam mendukung pembangunan dan transparansi informasi. Selain itu dapat meningkatkan pemahaman bersama dan kualitas kolaborasi antara Perumdam TKR dan insan pers Se-Tangerang Raya. Kegiatan ini diharapkan dapat membangun sinergitas yang dapat memberikan dampak positif bagi Perumdam TKR dan masyarakat.

“Bersinergi Perumdam TKR dengan Insan Pers melalui 3 hal tentang Media Relation, Stategic Role, serta Take dan Gift, sehingga penyampaian informasi dapat akurat dan berimbang kepada masyarakat,” ujar Sofyan dalam sambutannya.

Sementara Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sri Mulyo memaparkan, tantangan Organisasi Profesi Wartawan di Era Media Digital dan insan pers menjadi bagian dari Perumdam TKR dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Para Insan Pers bangga dan senang bisa menjadi bagian untuk penyampaian informasi Perumdam TKR yang akurat dan penting untuk masyarakat Setangerang Raya”, ungkapnya.

Diharapkan in house training ini. Perwakilan kedua belah pihak menyampaikan komitmen untuk terus menjalin kerjasama yang saling menguntungkan demi kemajuan Kabupaten Tangerang yang gemilang.

Dalam acara tersebut diisi sesi diskusi, workshop, dan presentasi untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman yang dipandu Muhamad Romli Sekretaris PWI Kabupaten Tangerang. (Yuyu)

No More Posts Available.

No more pages to load.