Petugas Damkar Kembangan Evakuasi Ular Sanca Panjang 5 Meter

oleh -
img 20210522 161448
Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kecamatan Kembangan berhasil mengevakuasi ular Sanca sepanjang 5 meter di atas plafon rumah warga, Sabtu (22/5/2021)

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Petugas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Administrasi Jakarta Barat mengevakuasi Ular Sanca sepanjang 5 meter di Jalan Cempaka RT 001/03 Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.

Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Administrasi Jakarta Barat, Eko Sumarno mengatakan, setelah mendapat laporan, petugas langsung meluncur ke lokasi untuk mengevakuasi ular tersebut.

“Saat petugas datang, pemilik rumah melaporkan keberadaan ular ada diatas plafon,” kata Eko Sumarno saat dikonfirmasi Sabtu (22/5/2021).

Eko juga menjelaskan, tidak menunggu waktu yang lama, petugas berhasil mengevakuasi ular tersebut dari plafon dan saat ini sudah diamankan petugas.

“Ular tersebut sudah berhasil dievakuasi, saat ini diamankan petugas Sektor Kecamatan Kembangan,” tuturnya.

Sementara warga pemilik rumah mengucapkan terimakasih kepada pelayanan petugas Damkar yang telah mengevakuasi ular tersebut.

“Terimakasih kepada petugas Pemadam Kebakaran Kecamatan Kembangan yang telah mengevakuasi ular di rumah warga,” ucapnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.