PK KNPI Demo Minta Camat Batuceper Dicopot

oleh -
Aksi demo Pemuda Batuceper Tuntut Camat di Copot
Puluhan PK KNPI saat menggelar aksi unjuk rasa di halaman Kantor Kecamatan Batuceper, Rabu (16/9/2020) siang.

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANGSejumlah pemuda yangvtergabung dalam Pengurus Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) melakukan aksi demo dengan berunjuk rasa di depan halaman kantor Kecamatan, menuntut Camat Batuceper dicopot dari jabatannya lantaran dinilai kurang empati (bersinergi) dengan elemen organisasi kepemudaan, Rabu (16/9/2020).

Hal tersebut diungkap Ketua DPK KNPI Batuceper Herdiansyah dalam orasinya dengan menilai Camat Batuceper Rahmat Hendrawijaya kurang melibatkan unsur pemuda dalam mensosialisasikan program-program dari Pemerintah Kota Tangerang yang saat ini tengah berjalan.

Selain itu, Hardiansyah juga menuding ada pembiaran atas beberapa proyek bangunan yang disinyalir belum mengantongi ijin dibeberapa titik di wilayah Batuceper.

“Kita bicara terkait kondusifitas pemuda, karna beliau tidak mampu untuk melakukan itu semua, kemudian yang kedua, terkait beberapa program yang telah diklaim oleh bapak Walikota Tangerang tidak pernah ada sosialisasi dan juga keterbukaan informasi publik, dan yang ketiga ijin mendirikan bangunan,” ungkapnya.

Aksi unjuk rasa KNPI di Kecamatan Batuceper

Ia mengaku, camat yang dinilai terkesan menutup diri dan tidak pernah memberikan akses kepada organisasi pemuda untuk berbuat bagi lingkungan. Untuk melandasi organisasi, KNPI kecamatan Batuceper akan kembali menggelar aksi unjuk rasa lanjutan.

“Tidak ada solusi yang bisa diberikan oleh bapak camat kita, bahkan beliau juga sudah siap jika tuntutan kita hari ini tercapai. Kami selaku pemuda akan terus melakukan upaya usulan agar bisa segera diganti, karna kami ingin pemimpin yang ada di Batuceper ini lebih progresif lagi,” pungkasnya. (Iwan/Teng)

No More Posts Available.

No more pages to load.