PLN UP3 Cengkareng Sembelih Kurban, Loket Pelayanan Ditutup

oleh -363 views
PLN-area cengkareng
Pengumuman pada hari Senin (12/8/2019) untuk para pelanggan PLN UP3 Cengkareng di Jalan Peta Selatan Kalideres Jakarta Barat. Foto: NasionalNews.id/Jakarta

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Kantor Perusahaan Listrik Negara (PLN) UP3 Cengkareng yang berada di Jalan Peta Selatan Kalideres, loket pelayananan ditutup sementara, Senin (12/8/2019). Hal itu dikarenakan ada acara penyembelihan hewan kurban.

Salah satu pelanggan PLN yang tak mau menyebutkan namanya mengatakan, bahwa dirinya ingin mengajukan penambahan daya dan perlu berkonsultasi terlebih dahulu ke pihak PLN.

“Saat mau mendaftar ke pelayananan, saya diberitahu oleh satpam, bahwa pelayananan hari ini tutup, sambil menunjukkan pengumuman dari PLN,” jelasnya.

Menurutnya, setiap pelanggan yang datang diberitahu hal yang sama, bahwa pelayanan hari ini loket pelayanan ditutup, karena semua bagian pelayanan sedang menghadiri pemotongan hewan kurban di kantor PLN UP3 Kosambi. Ia meminta Ombudsman bisa menilai, lebih penting pelanggan atau acara penyembelihan kurban.

“Di bagian pelayanan memang tidak ada satu petugas pun yang biasanya melayani pelanggan, mau tidak mau saya terpaksa pulang,” pungkasnya.

PLNUP3Cengkarengkalideres
Loket pelayanan pelanggan nampak sepi, di kantor UP3 Cengkareng Jalan Peta Selatan, Kalideres Jakarta Barat, Senin (12/8/2019). Foto: NasionalNews.id/Jakarta

Hal yang sama dikatakan Satpam PLN UP3 Hadi Rahmat, dirinya hanya menjalankan tugas dan memberitahukan bahwa loket pelayanan ditutup, karena petugas pelayanan dan staf tidak berada ditempat dan menunjukan pengumuman dari PLN UP3.

“Loket pelayanan tutup, petugas dan staf sedang mengikuti acara pemotongan hewan kurban di kantor PLN UP3 yang berada di Kosambi,” tegasnya.

Terkait pelayanan tutupnya pelayanan kantor PLN UP3 Cengkareng, Manajer Bagian Transaksi Energi Listrik Joko Pramono enggan diwawancara. “Kalau mau nanya tentang pelayanan, rekaman dimatikan, kalau mau direkam silahkan keluar dari sini,” usirnya, sambil meninggalkan wartawan. (SL)

HUT RI Ke 74 PDAM Tirta Benteng