PMI Sumsel Terima Bantuan APD dan Hand Sanitizer dari Satgas Bencana BUMN

oleh -
oleh
Img 20200519 Wa0049

NASIONALNEWS.ID, PALEMBANG – Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sumsel, menerima bantuan alat pelindung diri (APD) dari Satgas Bencana BUMN Wilayah Provinsi Sumsel. Bantuan tersebut, diterima langsung oleh Kepala PMI Provinsi Sumsel Febrita Lustia Herman Deru di Griya Agung Palembang, Selasa (19/5/2020) Siang.

Bantuan yang diserahkan, meliputi pompa disinfektan, disinfektan, hand sanitizer, masker kain dan westafel. Dimana masing-masing akan diserahkan kepada beberapa kabupaten/kota untuk didistribusikan di rumah sakit maupun tempat keramaian seperti pasar.

Kepala PMI Sumsel, Febrita Lustia mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi penuh atas kepedulian dari Satgas Bencana BUMN wilayah Provinsi Sumsel, untuk membantu pemerintah dalam menyediakan APD bagi masyarakat Sumsel.

“Saya ucapkan terima kasih atas bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) khusus untuk tenaga medis dan masyarakat Sumsel. Semoga APD ini bermanfaat bagi tenaga medis yang bertugas untuk menjadi garda terdepan melayani dan merawat pasien Covid-19,” katanya

Febrita juga menghimbau masyarakat Sumsel untuk tetap mematuhi protokol Covid-19 saat berada diluar rumah, karena kunci keberhasilan pengendalian Covid-19 adalah kedisiplinan diri sendiri dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Terutama saat menjelang atau pada saat hari raya Idulfitri 1441 Hijriah, kami menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol Covid-19, saat berada diluar rumah,” pungkasnya. (Herry Eddy)

No More Posts Available.

No more pages to load.