PNS Jakbar Tewas Gantung Diri

oleh -
Img 20200627 164828

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – S (36) Staf Kepala Gudang perlengkapan rumah tangga di bawah kepala Bagian Umum di Kantor Walikota Jakarta Barat nekat mengakhiri hidupnya dengan melakukan gantung diri di loby parkir Lt. 2B Kantor Walikota Jakarta Barat, Sabtu (27/6/2020).

Memet rekan korban yang menjadi saksi mengatakan, kejadian tersebut diketahui berawal dari perasaan janggal yang timbul. Lalu ia bersama rekan lainnya mencari korban hingga ke gudang.

“Pagi kita datang ngeliat ada mobilnya di parkiran. Kok orangnya ngga ada. Langsung kita gedor pintunya, ngga dibuka di kunci dari dalam,” kata Memet.

Memet juga menjelaskan, dirinya bersama rekan lainnya meminta bantuan ke Pamdal yang tengah jaga untuk membuka pintu gudang.

Setelah berhasil masuk ke gudang melalui lubang exhaust, mereka mengaku terkejut melihat korban sudah tergantung dan tak bernyawa.

“Kita terkejut, begitu melihat korban sudah tergantung tidak bernyawa,” ucapnya.

Dirinya juga menuturkan, korban berhasil ditemukan sekira 09.00 WIB. Namun ketika dimintai keterangan penyebab kematian korban, Memet mengaku kurang tahu.

“Untuk penyebabnya saya tidak tahu,” ucapnya.

Hingga tulisan ini diterbitkan, kasus kematian PNS ini masih ditangani Polsek Kembangan. (Budi Beler)