Pol PP Semanan Bantu Urai Kemacetan

oleh -

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Polisi pamong praja Kelurahan Semanan bersama petugas Banpol turun ke lapangan untuk membantu penjagaan dan pengaturan lalu lintas di lintasan kereta api, Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Selasa (23/7/2019)

Kasatpol PP Kelurahan Semanan Dahri mengatakan, setiap jam kerja anggota Pol PP bersama petugas Banpol menjaga dan mengatur lalu lintas di perlintasan kereta api.

“Kita tempatkan para petugas di sejumlah titik untuk mengurai kemacetan di setiap pagi pukul 06.00 sampai 09.00 sedangkan kalau sore dari pukul 16.00 sampai 19.00,” jelasnya.

Ia menambahkan, disamping mengatur lalu lintas petugas juga menjaga portal yang menuju jalan yang arah komplek Taman Semanan Indah (TSI) agar tidak di buka tutup oleh orang yang tidak tanggung jawab, artinya mencari keuntungan di kemacetan.

“Portal buka tutup sudah diberlakukan mulai dari tanggal 23 Juli, dan jamnya sudah di tentukan, warga harus mentaati peraturan ini agar tidak terjadi kemacetan,” pungkasnya. (BB)

No More Posts Available.

No more pages to load.