Polda Banten Lakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah Covid-19

oleh -
Img 20200326 Wa0110

NASIONALNEWS.ID, BANTEN – Guna mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid 19) yang saat ini mewabah di Indonesia, Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, mengintruksikan personelnya untuk terus melakukan upaya-upaya preemtif dan preventif.

Upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19 tersebut kali ini, personel Polda Banten melakukan kegiatan penyemprotan Disinfektan di beberapa titik, diantaranya di seputaran pusat pemerintahan KP3B dan ruas jalan Palima Kota Serang, penyemprotan dilakukan dengan menggunakan 7 unit mobil AWC, Kamis (26/3/2020).

Kegiatan ini, dipimpin langsung oleh Karo Ops Polda Banten Kombes Aminuddin Roemta’at, di dampingi oleh Kasubdit Dalmas Ditsamapta Kompol Heri Fitriyono dan Kasipammat Subdit Gasum Kompol A Zein serta personil yang terlibat dalam satgas 2 pencegahan Ops Kontijensi Aman Nusa II Covid 19.

Karo Ops Polda Banten, Kombes Pol Aminuddin Roemtaat mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari keseriusan Polda Banten dalam membantu pemerintah menanggulangi penyebaran virus Covid 19, sekaligus implementasi dari maklumat Kapolri dan instruksi Kapolda Banten.

“Kegiatan ini, adalah wujud keseriusan POLRI dalam menanggulangi pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah provinsi Banten,” terang Aminuddin Roemtaat.

Sementara, Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, menambahkan, kegiatan ini juga merupakan implementasi arahan Presiden RI Joko Widodo, Maklumat Kapolri dan instruksi Kapolda Banten dalam penanganan Covid 19 yang sudah berstatus pandemi.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan mampu mengatasi penyebaran virus Covid 19 di provinsi Banten, sehingga masyarakat Banten bisa merasa aman dan nyaman,” ucap Edy. (Humas Polda Banten)

No More Posts Available.

No more pages to load.