Polda Sumsel Distribusikan Beras dan Obat Herbal Pada Masyarakat

oleh -
oleh
Img 20200605 Wa0055

NASIONALNEWS.ID, PALEMBANG – Dalam rangka kegiatan peduli dampak Covid-19, Polda Sumsel melaksanakan kegiatan pendistribusian bantuan beras dan obat herbal, di lapangan belakang apel Mapolda Sumsel, Jum’at (5/6/2020).

Pendistribusian bantuan beras dan obat herbal tersebut, dilepas langsung Kapolda Sumsel yang diwakili Kabid Keuangan Polda Sumsel Kombes Pol Heni Krinowati SP MSi.

Adapun lokasi pendistribusian beras dan obat herbal, yaitu di Kecamatan Alang Alang Lebar, Sukarami, Kalidoni, Kemuning, Ilir Timur II, Ilir Barat II dan di wilayah KM 7 Palembang.

Kabid Keuangan mengatakan, beras dan obat-obatan herbal ini akan dibagikan kepada seluruh masyarakat yang tidak terdaftar sebagai penerima bantuan dari Pemerintah Pusat serta Pemerintah Daerah.

“Jumlah beras yang dibagikan hari ini, swbanyak 3,680 ton, yang dikemas dalam karung seberat 10 Kg dan akan dibagikan kepada 369 Kepala Keluarga (KK),” terangnya.

Lanjutnya, saya berharap pendistribusian ini dapat dilaksanakan dengan baik dan diterima oleh masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Semoga, kondisi pandemi Covid-19 ini cepat berakhir dan kita semua diberikan kesehatan, serta tetap semangat untuk melawab Covid-19, agar kita dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini,” pungkasnya. (Herry Eddy)

No More Posts Available.

No more pages to load.