Polisi Turunkan 456 Pasukan Pengamanan Idul Adha 1441 H di Kota Tangerang

oleh -
Polres Metro Tangerang Kota
Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Hariyanto saqt pimpin Apel Pengamanan Malam Idul Adha 1441 H, Kamis (30/7/2020) malam.

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Sebanyak 456 personil gabungan, disiapkan Polres Metro Tangerang Kota untuk mengamankan pelaksanaan solat Idul Adha yang akan digelar di masjid-masjid yang ada di Kota Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Hariyanto mengatakan bahwa, malam ini dilakukan apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan malam takbiran dan juga pengamanan pelaksanaan solat Idul Adha di 227 masjid yang ada di Kota Tangerang.

“Malam ini, kita turunkan pasukan gabungan untuk mengamankan situasi wilayah Kota Tangerang untuk menjaga Kamtibmas menjelang perayaan hari raya Idul Adha,”ujarnya, Kamis (30/7/2020) malam.

Sugeng menambahkan, dalam patroli ini juga menyasar lokasi takbiran yang ada di Kota Tangerang. Selain itu, dalam patroli ini juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan terutama menggunakan masker saat keluar rumah.

“Hari raya Idul Adha kali ini masih di tengah pandemi virus corona, artinya masyarakat harus tetap menjalankan protokol kesehatan demi keamanan bersama,”paparnya.

Ia menjelaskan, jajaran Polsek juga akan di kerahkan untuk melakukan pengamanan dan juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menggunakan masker. Karena kondisi Kota Tangerang saat ini masih dalam zona kuning, artinya virus corona masih ada di tengah masyarakat.

“Saya harap, masyarakat tetap konsisten dalam menjalankan protokol kesehatan. Ini upaya kita bersama Pemerintah Kota Tangerang memutus mata rantai penyebaran virus corona,”tutupnya. (Iwan)

No More Posts Available.

No more pages to load.