Polres Jakbar Berikan Vaksinasi Gratis ke Warga Duri Kosambi Cengkareng

oleh -
img 20210617 wa0044
Kegiatan vaksinasi untuk warga diberikan secara gratis, yang difasilitasi Polres Metro Jakarta Barat di RPTRA Mawar Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (17/6/2021)

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Polres Metro Jakarta Barat memberikan vaksinasi Covid-19 kepada warga secara gratis di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Mawar di RW 10 Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (17/6/2021).

Dalam kegiatan tersebut, ratusan warga sangat antusias mengikuti vaksinasi dari remaja yang berumur 18 Tahun hingga dewasa juga lansia.

Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol Egman saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan vaksinasi pihaknya melibatkan tim kesehatan dari Rumah Sakit St Carolus Summarecon Serpong.

“Ada 219 orang yang mengikuti vaksinasi Covid-19, baik dari wilayah Cengkareng maupun dari luar Kecamatan Cengkareng,” katanya.

Egman juga menegaskan, vaksinasi ini bertujuan untuk menekan laju Covid-19 di wilayahnya.

“Saya berharap setelah diadakan vaksinasi Covid-19, warga Cengkareng tidak ada yang terpapar Covid-19,” tegasnya.

Ditempat yang sama Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Achmad Haris melaporkan, bahwa kegiatan vaksinasi tersebut berjalan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan vaksinasi Covid-19 sangat tertib dan mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Sementara Suci (55) warga Ketapang, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang mengetahui adanya vaksin di wilayah Jakarta dari kawannya. Setelah itu dia bergegas untuk mengikuti vaksin agar imunitas tubuhnya kuat.

“Saya ikut vaksinasi, agar daya tahan tubuh saya kuat,” singkatnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsubsektor Duri Kosambi Ipti Munadi, Kapolsubsektor Cengkareng Barat Ipda Erwansyah, Kanit Patroli Iptu Subadi.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.