Polres Jakbar Gelar Operasi Kemanusiaan di Terminal Kalideres

oleh -
Img 20201224 135602

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Jelang Libur Natal dan Tahun Baru, juga untuk menekan penyebaran virus Covid-19, Polres Metro Jakarta Barat menggelar operasi lilin dan operasi kemanusiaan, dengan melakukan pengecekan para calon penumpang di Terminal Kalideres, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (24/12/2020).

Kabag OPS Polres Jakarta Metro Barat AKBP Mochamad Kunto Wibisono menjelaskan, Operasi Lilin kali ini beda dengan sebelumnya, karena saat ini musim pandemi Covid-19 juga dilakukan operasi kemanusiaan.

“Dengan operasi kemanusiaan, adalah sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat,” katanya.

Sementara Kapolsek Kalideres Kompol Slamet mengatakan, kegiatan Rapidtest untuk membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 agar segera bisa diatasi.

“Ini untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di DKI Jakarta,” jelasnya.

Ditempat yang sama Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain menambahkan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kepolisian maupun TNI yang menggelar operasi kemanusiaan di Terminal Kalideres.

“Dengan adanya kegiatan Rapidtest ini masyarakat yang akan bepergian dengan perjalanan antar kota antar provinsi merasa nyaman, sehingga bisa dipastikan bisa selamat sampai tujuan,” tuturnya. (Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.