Polres Muba Bagikan 300 Paket Takjil dan Masker

oleh -
Img 20200428 Wa0202

NASIONALNEWS.ID, MUBA – Wujud kepedulian, Polres Musi Banyuasin (Muba) membagikan 300 paket takjil makanan dan masker, kepada masyarakat yang melintas di Jalan Tugu Bintang, Selasa (28/4/2020).

Kapolres Muba, AKBP Yudhi Surya Markus Pinem mengatakan, kegiatan ini, merupakan wujud kepedulian Polres Muba terhadap sesama ditengah pandemi Covid-19 ini, serta mempererat hubungan kepolisian dengan masyarakat,” ujar Kapolres Muba, usai kegiatan tersebut.

Lanjutnya, kegiatan ini, sudah merupakan program Polres Muba selama Bulan Suci Ramadhan, untuk membagikan takjil untuk masyarakat berbuka puasa, mulai dari abang ojek, pengendara yang melintas maupun kepada pejalan kaki.

“Hal ini, dilakukan tidak lain untuk merasakan kebersamaan dengan masyarakat. Saat membagikan takjil dan masker, kita juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar selalu memakai masker, setiap kali ingin keluar rumah atau berpergian,” jelas Kapolres Muba.

Tambahnya, kita juga menghimbau agar masyarakat mengindari kerumunan, melakukan aktifitas di rumah aja jika tidak ada keperluan, serta selalu rajin mencuci tangan memakai sabun.

“Selain itu, diharapkan masyarakat tidak mudik jelang lebaran nanti, guna memutuskan penyebaran Covid-19, yang saat ini semakin mewabah,” pungkas Kapolres Muba. (Herry Eddy)