Polsek Cengkareng Sidak Pasar Tradisional dan Supermarket

oleh -
Img 20200303 140101

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Maraknya pembelian sembako secara besar-besaran di wilayah Jabodetabek membuat Kapolsek Cengkareng melakukan sidak ke Pasar Tradisional dan Supermarket di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (3/3/2020).

Sebelumnya tersiar kabar WNI Indonesia positif terjangkit virus Corona, yang membuat warga berbondong-bondong membeli bahan pokok makanan secara besar-besaran.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Cengkareng, Kompol H Khoiri didampingi para Kanit, Kapolsubsektor dan
Bhabinkamtibmas, melakukan pengecekan dan pengamanan persediaan sembako di Pasar Tradisional Fajar Baru dan pasar modern Supermarket.

Kapolsek mengatakan, kegiatan ini pengecekan secara langsung terkait sembako di wilayah Cengkareng, adapun tempat-tempat yang sudah dikunjungi antara lain toko Beras Beni Makmur, Toko Sinar Sembako, Agen Gula Akiong.

“Menurut keterangan pemilik toko untuk harga masih normal, pengiriman dari distributor masih lancar dan tidak ada pembelian sekala besar,” kata Khoiri.

Kapolsek juga menjelaskan, memang kemaren tersiar kabar tentang virus Corona dan warga berbondong-bondong memborong bahan pokok makanan secara besar-besaran.

Tadi kita cek Alhamdulillah semua pendistribusian masih berjalan normal dan tidak ada pembeli skala besar-besaran,” ujarnya.

Kegiatan tersebut untuk mengantisipasi adanya masayakat yang memborong sembako dengan skala besar di Supermarket dan Pasar Tradisional (Panic Buying), kegiatan pengecekan tersebut sesuai perintah Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru. (BB)

No More Posts Available.

No more pages to load.