Polsek Kalideres Gelar Swab Gratis, 16 Warga Dinyatakan Negatif

oleh -
img 20210517 wa0139

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat menggelar Test Swab Antigen secara gratis di Halaman Mapolsek Kalideres pada Senin (17/5/2021).

Kapolsek Kalideres Kompol Slamet Riyadi menjelaskan, dalam kegiatan tersebut, ada 16 warga mengikuti Test Swab Antigen secara gratis.

“Ada 16 warga pemudik dari kampung halaman yang mengikuti Test Swab Antigen, dan hasilnya Negatif,” kata Kompol Slamet Riyadi saat dikonfirmasi Nasionalnews.id.

Kapolsek juga menegaskan, kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan guna mencegah cluster baru atau penyebaran Covid-19 di wilayah Kalideres khususnya.

“Kami juga sudah instruksikan ke para Bhabinkamtibmas agar koordinasi dengan ketua RT untuk mendapatkan data warga yang sudah kembali ke Jakarta dan mereka wajib mengikuti Test Swab Antigen agar diketahui bahwa dirinya datang ke Jakarta dalam keadaan sehat,” ujarnya.

Dirinya juga menghimbau kepada warga yang datang dari kampung tidak usah takut atau sembunyi-sembunyi, pihaknya, Polsek Kalideres akan terus memberikan fasilitas Test Swab Antigen secara gratis agar warga Kalideres tetap sehat dan bisa aktivitas seperti biasa.

Adapun giat pemeriksaan rapid Test Antigen covid-19 ini dipimpin Dr. MEIKA YUSUF PAURKES, Brigadir Palupi dan Brigadir Dwi dari Urkes Polres Metro Jakarta Barat.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.