Polsek Kalideres Laksanakan Baksos di Semanan

oleh -

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Polsek Kalideres dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah / 2019 Masehi bersama warga Semanan melaksanakan Bakti Sosial di tempat ibadah yang berlokasi di Kampung Pangkalan, RT 011, RW 010, Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (03/05/2019) pagi.

Kegiatan Baksos ini dilakukan dengan di isi kegiatan bersih-bersih di sekitar Masjid disertai dengan pemberian bantuan bahan material berupa 10 Sak Semen secara simbolis yang diserahkan oleh Kapolsek Kalideres kepada Ketua DKM Ahmad Syaridin.

Hadir dalam kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan di Masjid Al-muhklisin (Baksos) diantaranya, Kapolsek Kalideres AKP. Indra Maulana Saputra SH. SIK beserta jajaran, Danramil 06/KD Kalideres Kapten. Inf. Abdul Kholik beserta jajaran dan Camat Kalideres H Naman Setiawan beserta jajaran dan Lurah Semanan Bayu Fadayen Gantha.

“Kami dari jajaran 3 pilar apa yang sudah kami laksanakan saat ini bisa sangat bermanfaat bagi warga disini, terutama warga di sekitar Masjid Al-muhklisin sehingga pelaksanaan Ibadah Bulan Suci Ramadhan ini terutama pelaksanaan ibadah tarawih hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri para warga disini dapat merasa lebih nyaman dan aman dengan adanya kami dari 3 pilar,” jelas Indra diselah kegiatan Bakti Sosial, Jumat 03/05/2019.

Indra juga menghimbau untuk program Kamtibmas rangka menyambut bulan Suci Ramadhan, kami beserta jajaran 3 Pilar tentunya menghimbau dan terus berkoordinasi dan menjalin kerjasama untuk bersama-sama mengamankan lingkungan kita ini supaya masyarakat Kalideres dalam rangka Bulan Suci Ramadhan dapat menjalankannya dengan aman dan nyaman.

“Alhamdulilah warga Kelurahan Semanan khususnya warga RT 11, RW 10 merespon dengan baik terkait dengan kegiatan ini. Kami pun secara bersama-sama tadi seperti yang kita saksikan bersama telah melakukan bersih-bersih di area lingkungan masjid Al-muhklisin dalam serta diluar,”tandasnya. (Bb)

No More Posts Available.

No more pages to load.