Polsek Karawaci Lakukan Tes Swab Antigen kepada Pemudik

oleh -
7fd1b8b2 a3eb 47ca b8ce 8d4ddd675f25

NASIONALNEWS KOTA TANGERANG – Kepolisian dari Sektor Karawaci bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kecamatan melakukan Tes Swab Antigen terhadap 12 orang pemudik yang baru dari kampung secara gratis, di halaman Mapolsek, Senin (24/5/2021).

Hal tersebut dilakukan pihak Polsek untuk mencegah penyebaran virus corona (covid-19) melalui para pemudik usai interaksi dengan sanak saudara di kampung halaman.

Kapolsek Karawaci Kompol Bagin Efrata Barus, S.pd. S.Ik mengatakan bahwa, kegiatan yang digelar bersama pihak kecamatan dan Dinkes ini untuk mencegah penyebaran virus corona di wilayah, pasca libur lebaran.

9366e1f1 00ee 4014 a7fb ca37b141dcd4

“Bagi warga yang baru balik dari kampung langsung dijemput untuk melakukan tes swab antigen yang telah disiapkan di halaman mapolsek tanpa dipungut biaya,” ujarnya.

Untuk hari ini, ada 12 orang pemudik yang dilakukan Tes swab oleh 4 orang tim dari Dinkes   hasilnya negatif.

“Tidak ada yang reaktif, dari yang dilakukan tes swab hari ini hasil semuanya negatif dari paparan virus corona,” jelasnya.

Kompol Bagin berharap kepada seluruh warga yang ada di wilayahnya tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai himbauan dari pemerintah.

“Virus corona masih ada, kiranya masyarakat tetap mematuhi aturan yang ada, agar tidak terpapar virus yang tengah menjadi pandemi saat ini. Dengan kepatuhan, mata rantai penyebarannya bisa cepat usai,” harapnya. (Iwan)

No More Posts Available.

No more pages to load.