Polsek Teluknaga Ungkap IG Kelompok Tawuran

oleh -
Cegah Aksi Tawuran
Akun Instagram Kelompok Tawuran Remaja yang berhasil diamankan Polsek Teluknaga.

NASIONALNEWS.ID TANGERANG – Jajaran Kepolisian Sektor Teluknaga Polres Metro Tangerang Kota berhasil mengungkap Instagram (IG) kelompok tawuran di Kampung Talok, Desa Cengklong, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Rabu (6/4/2022) pagi.

Kejadian berawal saat sekelompok anak-anak remaja yang berjumlah 10 orang mencari lawan tawuran, kepergok oleh masyarakat yang saat itu sedang melaksanakan sahur, yang kemudian digagalkan Polsek Teluknaga.

“Saat itu kita sedang patroli, dan ada juga yang standby di pos pantau pengamanan dekat lokasi yang diinfokan warga, kita langsung datang untuk mengamankan anak-anak tersebut,” ujar Kapolsek Teluknaga, AKP Darma Adi Waluyo saat di konfirmasi.

Menurut Darma, para remaja yang akan melakukan tawuran tersebut pelajar dan non pelajar, yang berasal dari beberapa desa di wilayah Kecamatan Teluknaga.

Saat ini kesepuluh orang remaja tersebut beserta barang bukti senjata tajam, sudah diamankan petugas.

“Yang kita bawa ada yang masih pelajar, ada juga yang putus sekolah masih dibawah umur, kebanyakan warga Kampung Besar, ada warga Desa Lemo dan Pangkalan. Dimana sajam yang mereka bawa jenis celurit, golok sisir, serta atribut sudah kita amankan,”paparnya.

Selain mengamankan para remaja, Darma juga berhasil melacak akun instagram milik para remaja yang akan melakukan tawuran. Darma menyebut, kesepuluh orang remaja tersebut saat melakukan aksi bejatnya sekitar waktu saat masyarakat melakukan makan sahur.

“Mereka ada akun IG nya, dan ada atributnya juga yang mereka pakai sudah kita amankan. Peristiwa tersebut kita gagalkan sekitar pukul tiga pagi menjelang waktu shalat subuh,” tutupnya. (Wan)

No More Posts Available.

No more pages to load.