Prajurit dan PNS Korem 044/Gapo Ikuti Sosialisasi Perbankan Bank Mandiri

oleh -
img 20210519 wa0006

NASIONALNEWS.ID PALEMBANG – Sebanyak 105 orang perwakilan Prajurit dan PNS Korem 044/Gapo, mengikuti kegiatan sosialisasi solusi perbankan oleh PT Bank Mandiri, di Balai Prajurit Makorem 044/Gapo Jalan Jenderal Sudirman KM 4.5 Palembang, Rabu (19/5/2021).

Kegiatan sosialisasi ini, dihadiri langsung Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji SIP SSos, Kasrem 044/Gapo Kol Inf Grandy Mangiwa, Kepala Bank Mandiri Palembang M Syafe’i beserta rombongan, para Kasi Kasrem 044/Gapo, para Dandim jajaran Koremn044/Gapo, Dan/Kabalakrem 044/Gapo, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 044/Gapo.

Dalam sambutannya, Danrem 044/Gapo mengucapkan, selamat datang di Makorem 044/Gapo dan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada PT Bank Mandiri (Persero) Tbk beserta rombongan atas terlaksananya kegiatan sosialisasi hari ini.

“Saya menganggap, kegiatan sosialisasi ini penting, karena kegiatan ini sangat berguna bagi kita dalam mengelola keuangan Prajurit dimasa sekarang dan di masa mendatang ataupun yang akan memasuki masa pensiun,” ujar Danrem.

Lanjut Danrem, saya berharap, dengan adanya sosialisasi ini dapat menambah pengetahuan Prajurit berkenaan dengan produk dan jasa Bank Mandiri, sehingga informasi yang diberikan dari pihak Bank Mandiri dapat dipahami, dimengerti, serta bermanfaat bagi Prajurit dan PNS di lingkungan Makorem 044/Gapo

“Dengan kegiatan sosialisasi ini, diharapkan juga seluruh peserta sosialisasi dapat memahami dan mengerti hak serta kewajiban sebagai peserta. Saya menghimbau, kepada seluruh anggota untuk memanfaatkan kesempatan baik ini guna menyimak sekaligus bertanya apa saja yang mungkin pernah, didengar atau dihadapi terkait dengan hak serta kewajiban yang anggota,” harap Danrem.

Sementara itu, Kepala Bank Mandiri Palembang M Syafe’i
menyampaikan, bahwa apa yang disampaikan oleh pihak bank dapat memilih fasilitas sesuai dengan kebutuhan, seperti Kredit Serbaguna Mikro (KSM) Payroll yang merupakan kredit konsumtif.

“Mungkin bapak maupun ibu sudah memiliki rekening atau berhubungan dengan bank lain, tapi di Bank Mandiri ada salah satu fasilitas yang kami tawarkan, diantaranya Kredit Serbaguna Mikro (KSM) Payroll yang merupakan Kredit Konsumtif yang diperuntukkan bagi anggota TNI/PNS yang pembayarannya dari gaji atau tunjangannya melalui Bank Mandiri,” terangnya.

Kegiatan sosialisasi perbankan Bank Mandiri di Balai Prajurit Makorem 044/Gapo ini, dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. (Herry Eddy)

No More Posts Available.

No more pages to load.