Pria Tanpa Identitas Tewas Ceburkan Diri ke Danau

oleh -
Tewas Ceburkan Diri
Ceburkan diri ke danau, pria tanpa identitas ditemukan tewas, Jumat (31/5/) poto: ist/nasionalnews.id/kota tangerang.

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Seorang pria tanpa identitas dan tidak dikenal tewas menceburkan diri ke danau Modernland, Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Jumat (31/5/2019) sore. Hingga kini belum diketahui motifnya.

Aksi nekat pria tersebut, diketahui pejalan kaki, Trisna Gunawan dan Boy pada pukul 14.30 WIB, diperkirakan korban berusia 45 tahun dan saat ditemukan hanya mengenakan celana panjang berwana hijau.

Kasubag Humas Polrestro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim mengaskan, bahwa peristiwa itu pertama kali diketahui Trisna Gunawan dan Boy, ketika keduanya sedang melintas di jalan pinggir danau tersebut.

“Saat itu kedua saksi mengikira korban mau mandi atau berenang. Namun saat korban melompat masuk kedalam air, hingga waktu lama tak kunjung tampak kepermukaan,” terang Abdul Rachim via pesan WhatsApp, Sabtu (1/6/2019) dini hari.

Lantaran tak kunjung nampak kepermukaan, saksi melaporkan peristiwa yang dilihatnya ke Polsek Tangerang dan dilanjutkan ke Badan SAR Kota Tangerang.

“Setelah dilakukan pencarian menggunakan perahu karet, korban berhasil diketemukan oleh tim Basarnas bersama anggota Polsek Tangerang, sekira pukul 23.00 WIB. Namun korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa” jelasnya.

Selain melakukan pengecekan TKP dan berkooradinasi dengan badan SAR untuk melakukan pencarian, pihak Kepolisian membawa Jenazah Ke RSUD Kabupaten Tangerang, untuk dilakukan pemeriksaan visum luar.

“Kita lakukan pernyataan di Media dengan maksud untuk menemukan keluarga korban. Kita juga melakukan pemeriksaan terhadap para saksi,” tandasnya. (aput)