Proyek Galian  Pipa PDAM Tirta Benteng Bahayakan Pengguna Jalan

oleh -

NASIONALNEWS.ID KOTA TANGERANG – Proyek galian pipa PDAM Tirta Benteng sangat membahayakan pengguna jalan. Hal ini dikeluhkan salah satu pengendara sepeda motor Maudidi yang melintas di jalan Karawaci. Menurut Maulidi galian pipa PDAM Tirta Benteng  terlihat asal-asalan karena area batasan galian tidak semua ditutupi  pemberitahuan galian pipa, dan sebagian penutupnya  sudah rusak sehingga tampak lubang lubang menganga berpotensi terjadi lakalantas, Minggu, (30/6/2024).

Dikatakan Didi, minimnya penerangan dilokasi galian pipa PDAM Tirta Benteng pada malam hari sangat membahayakan pengguna jalan, dikarenakan tidak adanya penerangan. Jalan terlihat gelap sehingga papan pemberitahuan adanya galian pipa tidak terlihat.

“Yang pertama sih terasa terganggu apalagi kalau malam ya, itu minimnya lampu penerangan disetiap jalan, apalagi tidak ada peringatan apapun. Itu sih yang paling mencolok. Kalau misalkan malamkan gelap, apalagi kalau bawa motornya kenceng, sangat membahayakan sekali,” ungkapnya.

Tim NN

No More Posts Available.

No more pages to load.