Puluhan Truk Tanah Parkir di Jalan Daan Mogot Kalideres

oleh -
Img20210111212030

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Puluhan Truk tanah parkir di Jalan Daan Mogot arah Jakarta ke Tangerang tepat di seberang Terminal Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) Kalideres, Jakarta Barat.

Akibat dari puluhan truk tanah yang parkir sembarangan tersebut, Jalan Daan Mogot terlihat menyempit dan sangat membahayakan pengendara lain.

Salah satu sopir angkot Dedy menyayangkan hal tersebut dibiarkan, karena bisa membahayakan pengendara mobil ataupun pengendara motor.

“Tadi ada yang sempet ribut, antara mobil tangki air dengan pengendara motor, karena pengendara motor tersenggol body mobil tangki bagian belakang,” kata salah sopir angkot Dedy yang biasa nyari penumpang di seberang terminal, Senin (11/1/2021) malam.

Sementara pengendara taxi Online Andri juga sangat menyesalkan atas beberapa hari terakhir truk tanah parkir di Jalan Daan Mogot.

“Memang sangat mengganggu, hampir setiap hari puluhan truk tanah yang parkir di sepanjang Jalan Daan Mogot saya lihat,” jelasnya.

Dirinya berharap petugas Dinas Perhubungan (Dishub) menindak truk-truk yang parkir sembarangan tersebut, agar tidak parkir lagi.

“Petugas Dishub harus mempunyai ketegasan, jangan cuma taxi online yang ditindak, sedangkan truk tanah dibiarkan, semacam itu kalau perlu diderek,” harapnya. (Budi Beler)