Puskesmas Kalideres Beri Pelayanan Kesehatan Imigran

oleh -

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Para pencari suaka atau Imigran mendapatkan pelayanan kesehatan dari Puskesmas Kalideres, Jakarta Barat, Senin (15/7/2019)

Pelayanan kesehatan tersebut sudah dilakukan sejak hari jumat (12/7) dimana tenaga medis disiapkan guna membantu para pengungsi yang banyak mengeluhkan kesehatanya terganggu.

Kepala Puskesmas Kalideres Linda Lidya mengatakan, saat ini puskesmas Kalideres memberikan pelayanan kesehatan seperti, pemeriksaan kesehatan ibu hamil dan imunisasi pada anak, juga yang terserang penyakit gatal gatal. Untuk ibu hamil serta balita diberikan makanan bergizi yaitu pemberian makanan tambahan (PMT).

“Adapun penyakit yang ada seperti, batuk pilek, gatel gatel, pegel pegel dan sakit kepala serta muntah juga diare. Ada tiga orang yang dirujuk kerumah sakit yaitu ibu melahirkan, terserang diare dan ada yang luka karena terjatuh, semuanya dewasa,” kata Linda lidya.

Ia juga menambahkan, untuk data pasien yang berobat pada hari Jumat 94 orang, hari Sabtu 270 orang, dan hari Minggu 250 orang. (Bb)

No More Posts Available.

No more pages to load.