PWI Terima Kunjungan Delegasi Wartawan ACJA

oleh -
PWI
Delegasi Wartawan ACJA kunjungi kantor PWI Pusat, Rabu (24/7) poto: ist/nasionalnews.id/kota tangerang.

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Atal S. Depari didampingi Sekertaris Jendral, Mirza Zuhaldi menerima delegasi wartawan All Cina Journalist Association (ACJA) di Kantor PWI, Lantai 4, Gedung Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (24/7/2019).

Diketahui, rombongan yang berjumlah lima orang itu dipimpin langsung oleh Presiden of Faremrs Daily, Mr Tang Yuan Jie.

Atal menegaskan, bahwa rombongan delegasi wartawan cina telah tiba sejak malam di Jakarta dan sempat mengunjungi Monumen Nasional (Monas).

“Siang ini dijadwalkan rombongan akan berkunjung ke Trans Corporation dan selanjutnya malam nanti rombongan akan berkunjung ke Yogyakarta,” terang Atal melalui siaran pres tertulis.

Selain itu, kata Atal, rombongan tersebut akan berada beberapa hari di Yogyakarta dan akan mengunjugi lokasi wisata, diantaranya Candi Borobudur, Perambanan, Malioboro dan akan berada di Indonesia hingga 28 Juli 2019 mendatang.

“Rombongan akan berada beberapa hari disana dan akan mengunjugi lokasi wisata Yogyakarat, seperti Candi Borobudur, Perambanan, Maioboro dan beberapa tempat wisata lain, juga dijadwalkan bertemu dengan Sultan,” jelasnya.

Dirinya juga berharap, dengan adanya kunjungan ACJA ke Indonesia, hubungan kerja sama antara PWI dan ACJA bisa terus terjalin.

“ACJA berjanji akan hadir di Hari Pers Nasional 2020 mendatang, semoga hubungan kerja sama antara PWI dan ACJA bisa terus terjalin dengan baik,” tandasnya. (*/aput)

No More Posts Available.

No more pages to load.