Ramayana Cengkareng Lolos Dari Sidak Satpol PP

oleh -
Img 20200522 Wa0085

NASIONALNEWS ID, JAKARTA – Ramayana Cengkareng lolos dari sidak Satpol PP Kota Administrasi Jakarta Barat, diduga informasi tersebut sudah bocor.

Mall yang ada di kawasan Cengkareng tersebut mengelabui petugas dengan membuka pintu masuk seukuran badan orang dewasa. Namun aktivitas didalam sangat ramai, banyak warga yang membeli pakaian untuk Lebaran.

Pengendali Satpol PP Jakarta Barat M.Manik mengatakan, begitu mendapatkan informasi, pihaknya langsung menuju ke lokasi, Namun aktivitas sudah terhenti.

“Kita datang aktivitas sudah berhenti,” kata Manik di Lokasi, Jumat (22/05/2020).

Manik juga menjelaskan, sebelumnya Mall Ramayana Cengkareng ini sudah ditindak dan diberikan sanksi, lalu didenda dengan membayar langsung ke Bank DKI.

“Sebelumnya sudah kita tindak, dan kita berikan sanksi untuk membayar denda ke Bank DKI,” ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan, untuk sanksi selanjutnya, nanti diserahkan ke pimpinan.

“Bukti-bukti kami sudah ada dan nanti biar pimpinan yang memberikan sanksi,” tegasnya.

Sementara Manager Ramayana Amril saat dikonfirmasi media mengatakan, sebelumnya Mall Ramayana Cengkareng, tanggal 19 April sudah ditindak dan dikenakan sanksi denda dan dibayarkan ke Bank DKI. Dan Mall Ramayana sendiri sudah menjalankan protokol kesehatan.

“Kita tetap mengikuti protokol kesehatan, yang masuk harus cek suhu dan menggunakan masker. Dan di pintu masuk sendiri sudah disiapkan cuci tangan,” katanya.

Dirinya juga membenarkan dibukanya fashion karena permintaan warga masyarakat.

“Serbuan masyarakat sendiri setiap hari hampir 3000 warga yang meminta pihak Ramayana membuka Fashion,” ucapnya.

Masih dikatakanya, setelah disidak Satpol PP perusahan akan menutup dan akan membuka kembali setelah Lebaran itu pun khusus yang minimarket.

“Besok kita tutup dan kita buka kembali setelah Lebaran dan itu khusus Minimarket,” tutupnya. (Budi Beler)