Ratusan Warga Ikuti Vaksinasi di PT Mulia Knitting Factory Semanan

oleh -
img 20210812 wa0013

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Ratusan warga masyarakat mengikuti kegiatan vaksinasi di PT Mulia Knitting Factory (Rider) di Jalan Semanan Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (12/8/2021).

Kegiatan yang digelar di halaman PT Mulia Knitting Factory tersebut, diminati masyarakat sangat antusias dengan mematuhi protokol kesehatan.

Camat Kalideres Naman Setiawan mengucapkan terimakasih kepada PT Mulia Knitting Factory yang mana telah membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi kepada masyarakat khususnya Kalideres.

“Ini suatu kegiatan yang luar biasa dari awal Juni sampai saat ini, bahkan sampai akhir Desember bisa menyiapkan kegiatan vaksinasi untuk percepatan vaksinasi kepada masyarakat,” ucapnya.

Camat juga meminta kepada masyarakat khususnya warga Kalideres untuk menyambut fasilitas yang diberikan PT Mulia Knitting Factory dalam melaksanakan percepatan vaksinasi.

“Hadiri datangi lokasi untuk mendapatkan vaksinasi, karena dengan vaksinasi kekebalan tubuh kita tercipta dan Insyaallah Pandemi Covid-19 bisa kita tekan, sehingga kita bisa hidup normal kembali,” harapnya.

Camat juga menjelaskan, untuk target vaksinasi di Kecamatan Kalideres sendiri sudah masuk 365. 818, masuk 59 %, sampai tanggal 17 Agustus Insyaallah bisa masuk 60 %.

“Saya berharap dengan para media agar mengedukasi dan menyampaikan kepada masyarakat terkait gerai-gerai vaksin yang ada di wilayah Kecamatan Kalideres, agar masyarakat bisa mengikuti vaksin,” jelasnya.

Sementara Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang menambahkan, untuk mencegah kerumunan masyarakat yang akan mengikuti vaksin, pihaknya bekerjasama dengan tiga pilar untuk mengantisipasinya.

“Kami akan bekerjasama dengan tiga pilar untuk mengantisipasi kerumunan, agar tidak terjadi penyebaran virus Covid-19,” singkatnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.