Razia Yustisi Dua Pasang Bukan Pasutri Dijaring Tiga Pilar Cengkareng

oleh -
img 20210320 wa0014

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Tiga pilar gabungan Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat menggelar operasi yustisi
tempat usaha yang masih melayani pembeli di atas pukul 21.00 WIB, juga Cafe dan tempat hiburan malam serta membubaran kerumunan warga.

Bukan hanya tempat hiburan malam, cafe juga tempat usaha, aparat gabungan juga merazia hotel 23 dan berhasil menjaring dua pasangan yang bukan suami istri.

Danramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat, Kapten Cpl Edy Moerdoko mengatakan, dalam operasi gabungan tiga pilar yang dilaksanakan menyasar tempat-tempat usaha yang masih melayani pembeli di atas pukul 21.00 WIB seperti Cafe dan hiburan malam.

“Selain membubarkan kerumunan warga yang tidak menerapkan Physical Distancing di Jalan Daan Mogot Kelurahan Cengkarang Timur dan di Jalan Inspeksi Kelurahan Rawa Buaya,” kata Danramil.

Danramil juga menyampaikan, dalam operasi tersebut, ada 14 personil gabungan tiga pilar juga menyasar ke aktivitas hotel 23 juga kos-kosan dan menjaring dua pasangan yang bukan suami istri.

“Kami juga menjaring sepasang penghuni kos yang bukan suami istri di kos-kosan di Komplek Ruko 1000, dan terhadap semua pelanggar diambil tindakan oleh Satpol PP Kecamatan dengan menahan KTP,” tegas Danramil Kapten Edy Moerdoko.

Kegiatan operasi yustisi tersebut untuk menerapkan PPKM Mikro dan melakasanakan Pergub Pergub DKI Jakarta No.3 Tahun 2021 Tentang Pelaksanaan Perda DKI Jakarta No.2 Tahun 2020 tentang Penanggulangan Virus Corona / Covid – 19 2019 dan Kepgub DKI Jakarta No 213 Tahun 2021 Tentang Protokol Kesehatan Pada Masa PPKM Mikro.

(Budi Beler)