Revi: Hari ke-5 Check Point, Kesadaran Masyarakat Mulai Tinggi

oleh -
Img20200414103453

NASIONALNWES.ID, JAKARTA – Hari ke Lima semenjak diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), kesadaran masyarakat mulai tinggi akan bahayanya penyebaran virus Corona (Covid-19). Hal tersebut diungkapkan kepala Terminal Kalideres Jakarta Barat, Revi Zulkarnain, Selasa (14/4/2020).

Revi juga menjelaskan, pihaknya tetap melakukan Check Point kepada setiap pengemudi dan penumpang baik yang tujuan dalam kota juga yang keluar kota.

“Kita selalu cek setiap angkutan umum dan bus yang keluar dari Terminal Kalideres, dari cek suhu, penggunaan masker sampai jaga jarak antara penumpang,” kata Revi.

Revi juga mengatakan, dari hari pertama sampai hari ke Lima dilakukan Check Point para pengendara dan penumpang kesadarannya sudah mulai bagus.

“Kalau ada pengemudi (sopir) tidak menggunakan masker kita suruh balik masuk ke Terminal lagi, agar membeli masker, untuk para penumpang yang belum menggunakan masker kita bagi gratis,” ujarnya.

Revi juga menghimbau agar para pengemudi (sopir) mentaati PSBB yang berlaku saat ini, untuk menghentikan penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Kita akan lakukan terus Check Point sampai darurat Covid-19 dinyatakan selesai,” pungkasnya. (BB)

No More Posts Available.

No more pages to load.