Ribuan Pengunjung Padati RTH Kalijodo

oleh -

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Dalam merayakan pergantian tahun, menyongsong tahun 2020 Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara dipadati ribuan pengunjung.

Panggung hiburan yang dimulai dari hari Selasa pukul 14.00 siang sampai pukul 02.00 Rabu dini hari, bertujuan menghibur para masyarakat sekitar dan pengunjung RTH Kalijodo.

Hiburan yang digelar di dua titik. Panggung hiburan pertama di aula Kalijodo (zona budaya) untuk panggung kedua di Pujasera (zona ekonomi) untuk menghindari penumpukan pengunjung.

Artis-artis ibukota ikut memeriahkan perayaan pergantian tahun, disamping itu pula ada pesta kembang api yang di awali hitungan mundur pengelola RTH Kalijodo Daenk Jamal.

Pengelola Kalijodo Daenk Jamal mengatakan, hiburan ini ditujukan untuk para pengunjung dan masyarakat sekitar RTH Kalijodo, agar masyarakat tidak jauh-jauh me rayakan tahun baru.

“Kita siapkan hiburan gratis tidak perlu bayar yang penting mereka bisa bergembira,” ujar Daenk di lokasi, Rabu (1/1/2020)

Dipergantian tahun kali ini Daenk Jamal berharap RTH Kalijodo makin maju, bersinar, dan sukses buat kawan-kawan semua.

“Semoga makin maju dan sukses untuk kawan-kawan semua,” ucapnya.

Sementara salah satu pengunjung Irvan mengatakan, hiburan yang diberikan RTH Kalijodo di pergantian tahun ini sangat menghibur sekali.

“Kita jauh-jauh dari Tangerang sengaja ke Kalijodo untuk mencari hiburan, karena memang jauh-jauh hari sudah membaca berita hiburan gratis selama 12 jam,” kata Irvan

Irvan juga mengucapkan terimakasih kepada semua pengurus RTH Kalijodo yang sudah memberikan hiburan gratis dalam merayakan tahun baru.Semoga RTH Kalijodo makin sukses dan jaya.

“Terimakasih untuk semua kita pengunjung sudah sangat terhibur,” pungkasnya. (BB)