Rohili: Kejadian Dengan Brigade 08 itu miss communication

oleh -
Img20200331165214

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Rohili LMK 04, Kelurahan Kalideres, Jakarta Barat menganggap kejadian penyemprotan disinfektan yang dilakukan Satgassus Brigade 08 yang dianggap diberhentikan, itu hanya Miss Communication.

“Sebenarnya itu salah paham saja, karena kita tidak ada niat menghentikan penyemprotan disinfektan di wilayah,” kata Rohili di rumahnya, Selasa (31/3/2020).

Rohili menjelaskan, sebelumnya warganya mendengar ada bunyi sirine ambulance dan mereka panik lalu menanyakan ke dirinya.

“Ada warga saya merasa panik dan melaporkan ke saya, lalu saya cek ternyata rekan-rekan Brigade 08 melakukan penyemprotan disinfektan,” ujarnya.

Rohili juga menyayangkan, kenapa ketika ada penyemprotan dari pihak Brigade 08 tidak ada informasi terlebih dahulu agar bisa bekerjasama mendukung kegiatan tersebut.

“Kalau ada informasi tentu kita akan mendukung sepenuhnya,” ucap Rohili.

Rohili juga memohon maaf atas kejadian tersebut, dirinya berharap nanti apabila ada penyemprotan disinfektan lagi bisa bekerjasama dengan baik lagi, karena warga di RW 04 memang sangat membutuhkan.

“Mohon maaf kepada pihak Brigade 08, saya berharap bisa bekerja sama dalam mencegah penyebaran virus corona khususnya di wilayah Semanan,” tambahnya.

Dirinya juga menganggap persoalan itu sudah selesai oleh Tiga Pilar Kelurahan Semanan.

“Tadi sudah diselesaikan Tiga Pilar Kelurahan Semanan, duduk bareng dan sudah bermaaf-maafan,” pungkasnya. (BB)