RW Tak Kunjung Dilantik, Pelayanan Masyarakat Terganggu

oleh -
img20220224204411

NASIONALNEWS.ID, TANGERANG – Tidak kunjung dilantik pelayanan masyarakat di RW 04 Kelurahan Cipondoh Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang terganggu.

Warga RT 04/04 Muhamad Taufik Barkah mengatakan, dirinya merasa kesulitan untuk pembuatan rekening bersama ke salah satu bank karena belum mendapatkan tanda tangan ketua RW.

“Saya lagi membuat Surat Keterangan Usaha (SKU), untuk membuat rekening bersama ke bank, karena belum ada tanda tangan RW jadi masih tertunda,” kata Taufik saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (24/2/2022).

Dengan tertundanya palantikan ketua RW menurutnya, pelayanan masyarakat terganggu.

“Ini jelas masyarakat yang terkena dampaknya, warga kan ada saja keperluan, terus sampai kapan harus menunggu,” tanyanya.

Sementara Ketua RW terpilih Mugeni saat dikonfirmasi wartawan melalui pesan singkat WhatsApp menjelaskan, dirinya masih mengikuti pengajian, kalau mau penjelasan dirinya menyarankan ke saudara Namun.

Di waktu yang sama saudara Mamun saat dikonfirmasi melalui telepon menjelaskan, untuk pelayanan masyarakat terpaksa masih belum bisa, karena belum ada pelantikan.

“Pak RW belum bisa memberikan pelayanan ke warga karena belum ada pelantikan,” singkatnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.