Sambang Pos Ronda, Binmas Duri Kosambi Sampaikan Pesan Kamtibmas

oleh -
img 20210507 wa0002
Bhabinkamtibmas Duri Kosambi Bripka Achmad Haris saat memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga, Kamis (6/5/2021). Foto: Budi Beler

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayahnya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Achamad Haris menyambangi pos ronda RT 007/08 Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (6/5/2021).

Dalam giat sambang di Pos Ronda tersebut bertemu dengan ketua RT 07/08 Bpk HANAFIH beserta warga masyarakat yang sedang ronda.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Achmad Haris menyampaikan, dirinya memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat di RT 07/08 supaya lebih meningkatkan lagi kewaspadaan pada jam-jam rawan, agar terhindar dari gangguan Kamtibmas.

“Gangguan Kamtibmas sering terjadi di jam-jam rawan, untuk itu masyarakat harus waspada, terutama usai di jam sahur,” kata Bripka Achmad Haris.

Achmad Haris juga menyampaikan kepada warga, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, warga selalu mengunakan masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan dengan air mengalir dan mengunakan Sabun.

“Di samping masyarakat harus menjaga protokol kesehatan juga harus berperan aktif menjaga Kamtibmas di lingkungannya, karena keamanan wilayah adalah tanggung jawab bersama,” jelasnya.

Sementara ketua RT 07/08 Hanapi mengucapan terima kasih atas kunjungan Binmas sambang ke Pos Kamling wilayahnya serta memberikan pesan-pesan yang sangat berguna bagi warga.

“Terimakasih atas kunjungannya, semoga pesan singkat yang disampaikan berguna bagi warga RT 007/08,” tukasnya.

Di tempat yang sama ketua FKDM Duri Kosambi Mahyudin mengucapkan terimakasih atas kunjungan pak Binmas, selain memberikan pesan Kamtibmas juga mensosialisasikan akan bahanya Claster Baru Covid-19.

“Saya pribadi mengucapkan banyak terimakasih, karena dengan sosialisasi warga kami bisa paham akan bahayanya virus Corona,” tuturnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.