Samirun Anggota DPRD Prov Jateng Gelar Reses Di Desa Madusari, Paparkan Keberhasilan Pembagunan

oleh -
1582255141771pic

NASIONALNEWS.ID.CILACAP – H. Samirun, YS, SH, MH Anggota Komisi D DPRD Prov Jawa Tengah dari Fraksi PDIP menggelar Reses Masa Sidang Ke II Tahun 2020. Kegiatan Reses dilaksanakan di Pendopo Kantor Desa Madusari Kecamatan Wanareja, Jum’at (21/02/2020).

Img 20200221 105700

Kegiatan reses diawali dengan laporan ketua panitia Reses Hasan Ketua PAC PDIP Kecamatan Wanareja, kemudian dilanjutkan sambutan Kepala Desa Madusari Sukrayanto.

Dalam sambutanya Sukrayanto mengucapkan selamat datang kepada H. Samirun, ” selamat datang untuk bapak Samirun di Desa Madusari, semoga kegiatan reses yang dilaksanakan di Madusari ini bisa bermanfaat untuk masyarakat ” kata Kades.

Kades juga menyampaikan terimakasih, terkait Aspirasi yang sudah dilaksanakan di Desa Madusari dari H. Samirun. ” Beberapa kegiatan proyek dari Aspirasi bapak Samirun sudah direalisasikan, ” jelas Kades.

Pada acara inti, H. Samirun memberikan penjelasan dan paparan beberapa keberhasilanya dalam membangun Kabupaten Cilacap, ” perjuangan PDIP di DPRD Prov dalam bidang pembangunan sudah banyak sekali yang sudah dilaksanakan, saya mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Jateng Ganjar Pranowo ” jelas Samirun.

” Jalan – jalan di Kabupaten Cilacap sudah banyak yang di Rigit atau di Cor, seperti jalan Karangpucung – Sidareja yang sekarang sudah rampung ” beber Samirun.

1582255257467pic

Sementara untuk pelebaran jalan dan Rigid jalan Cukangleuleus – Sidareja pelaksanaanya sudah berjalan sebagian, dan kedepan akan dilanjutkan, tambah Samirun.

Terkait rencana pembangunan Bendungan di Matenggeng pihaknya juga sedang mengupayakan agar bisa direalisasikan, ” masalahnya untuk pembangunan Bendung Matenggeng tersandung masalah pembebasan tanah warga, saya berharap masyarakat Dayeuhluhur bisa mendukung agar proses pembangunan Bendung tersebut bisa segera direalisasikan ” himbau Samirun.

” Saya selaku anggota DPRD Prov Jateng sangat berterimakasih sekali kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang sudah banyak merealisasikan usulan-usulan mengenai pembangunan di Cilacap dan Banyumas ” pungkas Samirun.

1582254860268pic

Kegiatan reses H. Samirun di Desa Mdusari dihadiru kurang lebih 100 orang. Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan sesie tanya jawab oleh masyarakat.

Tampak hadir juga Anggota DPRD Cilacap Daryono yang dalam kesempatan reses Hm Samirun juga memberikan tanggapan dan jawaban atas beberapa pertanyaan dari masyarakat.

Sementara Kepala Desa yang hadir mengikuti reses tersebut yakni Jasimin Kades Tarisi, Nursidik Kades Madura, Salim Kades Malabar dan Sukrayanto Kades Madusari selaku tuan rumah dalam reses tersebut. (Junaedi)

No More Posts Available.

No more pages to load.