Satpol PP Tangsel Ogah Beri Sanksi Hotel Penyedia Prostitusi Online

oleh -
Img 20210127 Wa0004

NASIONALNEWS.ID TANGERANG SELATAN – Pihak Hotel Starlet Gading Serpong Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bungkam soal di jadikannya hotel tersebut menjadi tempat open booking online (BO) prostitusi online. Sampai saat ini Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangsel belum berani menindak tegas maraknya open BO di hotel tersebut.

Manajemen Hotel Starlet Gading Serpong tidak ada satupun yang bisa memberikan keterangan meski sudah dua kali didatangi. Berdasarkan keterangan pihak Satuan Pengamanan (Satpam) saat ditemui beralasan menejer hotel sedang tidak berada di tempat.

“Menejernya sedang tidak ada di tempat pak, sedang di luar,” ujar salah satu Satpam, Senin (18/1/2021)

Sementara itu Sekretaris Satpol PP Kota Tangsel saat dihubungi lewat telepon seluler melemparkan persoalan tersebut pada  Kepala Bidang Penegakan hukum daerah (Gakumda).

“Ke pak sapta atau ke pa muksin ya,” katanya, Senin (18/1/2021)

Kepala bidang penegakan hukum daerah (Gakumda) Kota Tangsel Sapta mulyana saat dihubungi melalui pesan singkat aplikasi WhatsApp melemparkan persoalan tersebut pada Dinas Pariwisata Kota Tangsel.

“Kenapa ke saya, sudah komunikasi ke pariwisata,” tanya sapta.

Sapta, saat ditanya komentarnya sebagai Kabid Gakumda soal pemberitaan tersebut ia berkilah sedang memantau laporan masyarakat.

“Maksudnya terkait pembinaan sudah ke Dispar belum, biar ada argumen, saya lagi pantau laporan masyarakat juga soal tempat penginapan,” pungkasnya. (Yuyu)