Satu Santri Tewas Terseret Arus Ombak Pantai Karang Bolong

oleh -162 views

NASIONALNEWS.ID, SERANG – Ditpolairud Polda Banten dan SAR BPBD Serang melakukan pencarian dan evakuasi terhadap 4 orang santri Ponpes Arrosydah Cikupa di Pantai Karang Bolong, Desa Karang Suraga, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Kamis (29/8/2019) sore.

Dalam kejadian itu dua dinyatakan selamat, satu orang meninggal dunia, dan satu orang masih dalam pencarian.

Peristiwa itu bermula, saat 50 Santri berenang dipantai karang bolong, dari ke 50 santri tersebut ada 4 orang Santri yang terbawa arus ombak, dan hanya .

Kombes Pol Edy Sumardi saat dihubungi melalu pesan whatsapp, Jumat (30/8/2019) mengatakan bahwa benar Ditpolairud Polda Banten bersama SAR BPBD Serang melakukan pencarian terhadap 1 orang santri yang terseret ombak.

“Tiga korban terseret ombak kita lakukan evakuasi, atas nama Roki berhasil diselamatkan dan dirujuk oleh Puskesmas Cinangka ke RSKM Cilegon, Ustad Mustain Bilah dirawat di Puskesmas Cinangka, Arif Turtusi ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, dan korban Wildan Pratama sampai saat ini masih dalam pencarian,” kata Edy.

Atas kejadian ini Kombes Pol Edy menghimbau kepada masyarakat yang hendak berwisata ke pantai agar selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan.

“Jangan lupa memakai pelampung apabila menaiki perahu yang disewakan, selalu menjaga diri masing masing dan juga menjaga anak anaknya,” pungkasnya. (angga)