Sempat Viral Imam Tarawih di Tambora Ternyata Negatif Covid-19

oleh -
oleh
Screenshot 20200519 151838 Whatsapp

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Imam masjid yang juga Ketua RW 07 Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, yang viral dan beredar luas beritanya, baik di media massa maupun media sosial (medsos) yang terinfeksi positif Virus Covid-19, ternyata hasilnya negatif.

Hal itu terungkap dari akun Facebook atas nama Ochavia Herawati yang dalam postingannya menjelaskan, bahwa Ketua RW 07 setelah menjalani tes laboratorium Rumah Sakit Umum Daerah Tarakan ternyata hasilnya negatif.

“Alhamdulillah Ketua RW 007 Negatif, Itu Fotonya untuk bukti yang valid. Apakah ada pertanyaan lagi? Kalau ada silahkan anda jawab sama diri anda Sendiri. Ini bukan Cuma sesepuh RW 007, tapi keluarga saya, keluarga besar Abah Oddo itu keluarga saya juga,” ungkap Ochavia Herawati dalam postingannya, seperti dilansir MetroMediaNews.co, Senin (18/5/2020).

Dalam postingan Ochavia Herawati, dirinya juga mengupload foto surat keterangan hasil laboratorium dari RSUD Tarakan atas nama Marda Bin Djapar (79), yang mana dijelaskan hasil dari Laboratorium Balitbangkes/Labkesda DKI Jakarta/Lembaga Biologi Molekuler Eijkman, hasilnya Negatif SARS CoV-2 (Swab 1).

Sebelumnya, Camat Tambora Bambang Sutarna menegaskan dan memastikan bahwa ada dua orang warganya di RW 07 Jembatan Besi yang terpapar positif Virus Covid-19.

“Benar ada dua orang warga di RW 07 Jembatan Besi salah satunya Imam Masjid positif Covid-19 berdasarkan Swab yang dilakukan oleh pihak Puskesmas,” ucapnya.

Video: Kasus Pasien Positif Covid-19 di Jembatan Besi, Ini Penjelasan Camat Tambora

( Peri Ryan )

No More Posts Available.

No more pages to load.