Sespimmen Polri Angkatan 61 Gelar Aksi Donor Darah

oleh -
Sespimmen

NASIONALNEWS KOTA TANGERANG – Sejumlah perwira menengah Polri tercatat sebagai Peserta Didik (Serdik) Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri angkatan 61 tahun 2021 melakukan aksi sosial berupa donor darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang.

Peserta didik Sespimmen Polri, Kompol Aditya Simanggara Pratama Sembiring mengatakan, aksi donor darah yang dilakukan pada bulan Ramadhan ini untuk menambah pasokan stok darah serta sebagai aksi kepedulian terhadap sesama. 

Menurutnya donor darah ini mendukung program PMI yakni menjaga ketersediaan pasokan darah segar yang tentunya akan bermanfaat untuk orang yang membutuhkannya.

“Donor Darah itu aksi sosial yang berdampak baik karena ada manfaatnya bagi kesehatan,” ujarnya, Selasa (4/5/2021). 

Aditya mengatakan dengan melakukan donor darah, dirinya memiliki manfaat yang banyak bagi tubuhnya.

“Manfaat donor darah itu, baik sekali untuk menurunkan berat badan, menurunkan risiko kanker dan lainnya,”imbuhnya.

Untuk itu, Aditya mengajak seluruh rekannya di Polri maupun masyarakat untuk mau melakukan donor darah di kantor PMI yang berada di sejumlah wilayah.

“Saya mengajak kepada rekan-rekan anggota Polri dan masyarakat lainnya untuk melakukan donor darah, karena selain bermanfaat untuk memelihara kesehatan dan juga bermanfaat untuk orang lain, yakni menjadi amal ibadah,” pungkasnya. (Wan)

No More Posts Available.

No more pages to load.