SGWC Jakbar Bagikan APD dan Sembako ke Petugas Medis dan Pemakaman

oleh -
Img 20200414 134844

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Komunitas SGWC (Star Go-West Comunity) Jakarta Barat menyiapkan lebih dari 1.500 pack beras untuk dibagikan kepada tenaga medis dan penggali kubur yang ada di wilayah Jakarta Barat.

Hal itu di lakukan sebagai bentuk kepedulian komunitas (SGWC) Kepada para pejuang kemanusian sebagai garda terdepan dalam berperang melawan Virus Covid 19.

Walikota Jakarta Barat, Rustam Effendi sebagai penasehat komunitas Star Go-Wes Comunity menjelaskan, Ini yang kedua kali pihaknya berbuat, sebelumnya sudah menyerahkan 350 Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis di RSUD Jakarta Barat.

“Langkah kami ini tidak seberapa dibanding perjuangan mereka. Namun setidak-tidaknya apa yang kita perbuat agar mereka tau bahwa mereka tidak sendiri,” kata Rustam, Selasa (14/4/2020).

Rustam Effendi mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah menunjukan sikap gotong royong dan peduli pada sesama dalam situasi pandemi Virus Corona.

“Di tengah kesulitan seperti saat ini semangat kegotong-royongan antar sesama harus kita kedepankan.Teruslah menebar kebaikan semoga allah swt selalu melindungi kita semua dan musibah yang mendera negara kita ini cepat berlalu,” ujarnya.

“APD dan sembako nantinya akan dibagikan kepada petugas medis yang ada di beberapa rumah sakit yang ada di wilayah Jakarta Barat dan juga para petugas pemakaman,” pungkasnya. (BB)

No More Posts Available.

No more pages to load.