Sikapi Corona, Polsek Metro Kalideres Himbau Warga Tidak Panik

oleh -232 views
Img 20200305 172812

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Menyikapi virus Corona, Polsek Metro Kalideres memberikan himbauan kepada warga agar tidak panik, dengan memasang spanduk bertuliskan ” Berebut Kita Kurang, Berbagi Kita Cukup” di beberapa Supermarket dan Minimarket, Rabu (4/3/2020).

Kapolsek Kalideres Kompol Indra Maulana mengatakan, dengan dipasangnya spanduk di beberapa titik, bertujuan agar tidak terjadi kepanikan warga dan kesenjangan sosial yang berdampak kericuhan.

“Kalau ada yang berbelanja berlebihan bisa memicu kericuhan, kasihan warga kelas menengah,” kata Kompol Indra saat di hubungi lewat seluler.

Indra juga menjelaskan, pemasangan spanduk ditujuhkan di beberapa Supermarket dan Minimarket, ada enam titik yang sudah dipasang.

“Ada enam titik yang sudah kita pasang, diantaranya Hypermart Mall DM, Hari Hari Swalayan, Lotte Mart, Ace Hardware Citra 6, Superindo Taman Palem, Superindo Citra 2,” ucapnya.

Indra juga menjelaskan, untuk di pasar tradisional tidak ada pemasangan spanduk, karena dirasa tidak ada kepanikan warga.

“Untuk di masyarakat menengah tidak ada kepanikan, semua berjalan normal,” tambahnya.

Lanjut Indra, pemasangan spanduk himbauan ke warga bentuk Polsek Kalideres ikut mendukung program pemerintah akan stabilitas pangan dan keamanan di wilayah.

“Kita Jajaran Polsek Kalideres mendukung program pemerintah akan stabilitas pangan dan keamanan di wilayah,” pungkasnya. (BB)