Stres Dibully, Pemuda di Tangerang Nekat Manjat Sutet

oleh -111 views
Sutet
Kerap dibully saat bekerja, pemuda asal Pemalang stres dan panjat menara sutet, jumat (16/8) poto: ist/nasionalnews.id/kota tangerang.

NASASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Seorang pemuda nekat memanjat menara Saluran udara tegangan ekstra tinggi (Sutet) di Perumahan Metro Garden, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Jumat (16/8/2019) dini hari.

Pemuda yang diketahui bernama Yoga berusia 18 tahun diduga mengalami stres, lantaran kerap dibully di temapat kerjanya.

Kapolsek Ciledug, Kompol Supiyanto mengaskan, pemuda asal Pemalang itu nekat memanjat menara Sutet karena mengalami stres.

“Hasil interogasi, yang bersangkutan stres karena sering dibully  di tempat kerjaannya,” kata Supiyanto saat dihubungi NasionalNews.id, Jumat (16/8) malam.

Supiyanto menambahkan, bahwa pemuda tersebut bekerja sebagai buruh di kawasan Cipondoh Kota Tangerang dan tinggal bersama kerabatnya di Rempoa, Kota Tanerang Selatan.

“Yoga bekerja sebagai buruh di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang. Selama bekerja, Yoga tinggal bersama sanak saudaranya di Rempoa, Kota Tangerang Selatan,” terangnya.

Lebih dalam ia mengatakan, bahwa saat ini pemuda stres tersebut telah dijemput oleh keluargannya, setelah berhasil dibujuk turun oleh petugas kepolisian dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang.

“Yang bersangkutan sudah dijemput oleh keluarganya. Alhamdulillah petugas kepolisian dan BPBD Kota Tangerang berhasil membujuknya turun,” pungkasnya. (aput)

HUT RI Ke 74 PDAM Tirta Benteng