Sudin Pariwisata Jakbar Dilecehkan Pengusaha Massage

oleh -
img 20211007 wa0013
Bloopers Massage Ruko yang tengah, merk ditutup kain untuk mengelabuhi petugas. Foto diambil pada Rabu (6/10/2021)

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Suku Dinas Pariwisata Kota Administrasi Jakarta Barat dilecehkan pengusaha Bloopers Massage, pasalnya setelah disidak dan disuruh tutup malah masih bebas operasional.

Sebelumnya Sudin Pariwisata melakukan sidak langsung ke Bloopers Massage yang terletak di Ruko Rich Palace, Kelurahan Srengseng, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat pada Selasa (5/10/2021).

Di waktu yang berbeda, Kepala Suku Dinas Pariwisata Jakarta Barat Sherlly Yuliana saat dikonfirmasi wartawan menegaskan, pihaknya sudah menugaskan stafnya untuk menyidak lokasi tersebut, ia juga meminta Bloopers Massage untuk menghentikan sementara operasionalnya.

“Saya sudah meminta kepada pengelola Bloopers Massage untuk menutup sementara, sampai Dinas Pariwisata Pemprov DKI Jakarta mengijinkan buka kembali,” kata Serlly saat dikonfirmasi wartawan melalui seluler, Rabu (6/10/2021).

Dirinya juga menjelaskan, sidak tersebut dalam upaya pembinaan, kapada pengelolah tersebut.

“Untuk pemberian sanksi, ya tugas Satgas Covid-19,” jelasnya.

Di waktu yang sama pada Rabu sore (6/10/2021) saat wartawan mengecek langsung ke lokasi, Bloopers Massage masih tetap ber operasional.

Saat wartawan menanyakan ke salah satu pegawai usaha Message tersebut mengatakan, dirinya tetap membuka karena ada perintah dari pemilik atau pengusaha.

“Ya kemarin saya tanyakan, dan pengusaha menyuruh kita tetap buka, kalau saya kan hanya sebatas kerja, jadi mengikuti perintah atasan,” jelasnya.

Sementara dijelaskan pergub nomor 3 tahun 2021 pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 untuk jenis kegiatan Massage belum boleh dibuka atau operasional, karena bisa menyebabkan penyebaran Covid-19.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.