Sudinakertrans Jakbar Beri Alat Cuci Steam ke Warga

oleh -214 views
bantuan peralatan cuci steam

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Suku Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Administrasi Jakarta Barat menyerahkan peralatan cuci steam kepada warga peserta pelatihan di gedung B lantai 6 Kantor Sudisnakertrans Kota Administrasi Jakarta Barat, Senin (23/9/2019) pagi.

Sebelumnya mereka 75 peserta mendapatkan pelatihan selama lima hari, dari mulai pendalaman materi administrasi, cara pemasaran, pengenalan dan penggunaan serta perawatan alat cuci steam. Penyerahan tersebut di serahkan langsung oleh Kasudin ke peserta secara simbolis.

Kasudin Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kota Administrasi Jakarta Barat Ahmad Ya’la mengatakan, ini adalah program dari Gubernur DKI Jakarta, dimana dengan program ini para masyarakat bisa menciptakan lapangan kerja di masing-masing wilayahnya.

“Ciptakan lapangan kerja di wilayah masing-masing untuk mengurangi pengangguran,” ucapnya.

Dirinya juga menyampaikan dengan program ini para peserta bisa meningkatkan sumber daya di keluarga, dan lingkungan.

“Jaga dan rawatlah pemberian Pemda DKI agar berguna, kalau bisa ditahun depan bisa menambah lagi agar tercipta lapangan lapangan kerja baru,” harapnya.

Sementara salah satu peserta penerima alat cuci steam dari Kalideres Abidin mengucapkan terimakasih kepada Disnakertrans Jakarta barat yang sudah melaksanakan program dari gubernur DKI dan berharap bisa maju kotanya bahagia warganya.

“Ini suatu program bagus dimana bisa menciptakan lapangan kerja diwilayahnya masing masing di Jakarta Barat. Sekali lagi terimakasih semoga program ini bisa bermanfaat untuk para peserta, dan mengurangi penggangguran,” pungkasnya. (BB)