Sudinhub Jakbar Gelar Operasi Lintas Jaya

oleh -
img 20210401 wa0151

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat (Sudinhub Jak-Bar) menggelar Operasi Lintas Jaya bersama unsur TNI dan Polri di Centro Jalan Ring Road Raya 1 Rawa Buaya Cengkareng Jak-Bar.

Sasarannya kendaraan angkutan umum dan angkutan barang yang tidak melengkapi surat-suratnya serta kendaraan yang tidak laik jalan sesuai ketentuan yang berlaku.

“Jika kedapatan kendaraan melanggar lalu lintas dan tidak laik jalan serta tidak melengkapi surat-surat atau habis masa berlakunya, maka sesuai ketentuan yang ada, hal itu wajib kendaraannya di tindak bahkan bisa kita Stop Operasikan sementara,” ujar Komandan Regu Tindak 1 Sudinhub Jak-Bar Dedi Sumanto di lokasi, Kamis (01/04/21).

“Kemudian pemilik kendaraan wajib melengkapi surat-suratnya,” tambahnya.

Dalam hal ini ada 16 personel gabungan di kerahkan dalam Operasi Lintas Jaya terdiri dari pihak TNI, Polri dan petugas Dinas perhubungan itu sendiri.

Hasil dari Operasi Lintas Jaya terjaring 6 kendaraan yang di Stop Operasikan dan di bawa ke kantor Sudinhub Jak-Bar untuk di proses lebih lanjut sesuai ketentuan yang berlaku.

“Sebagai pelayan masyarakat kami petugas Dishub bersama pihak TNI dan Polri berharap para pengendara tertib dalam berlalu lintas dan menaati aturan yang berlaku serta melengkapi surat-suratnya guna kepentingan bersama,” tandasnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.