Terkait OTT Oknum Ormas, BaraJP Sumsel Mengutuk Keras dan Desak Polres OKI Usut Tuntas

oleh -
Img 20200815 Wa0037

NASIONALNEWS.ID, PALEMBANG – Berkaitan dengan viralnya berita Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan oleh Polres Ogan Komering Ilir (OKI) terhadap oknum Ormas Relawan Jokowi “Projo” Sumsel.

Hendri Fonda, selaku Ketua BaraJP Sumsel sangat menyayangkan kejadian tersebut dan mengutuk keras tindakan tidak terpuji yang dilakukan oknum ormas Projo. Dimana, hal itu jelas-jelas menjadi aib bagi seluruh organ relawan pendukung Jokowi di Sumsel.

“Demi tegaknya supremasi hukum, BaraJP Sumsel mendukung sepenuhnya langkah hukum yang dilakukan oleh Polres OKI dan menegaskan untuk tidak ragu-ragu melakukan proses hukum terhadap mereka yang terlibat,” tegas Ketua BaraJP, dalam keterangan pers rilisnya, Sabtu 15/8/2020.

Lanjutnya, BaraJP Sumsel bersama organ relawan lainnya akan mengawal perbuatan melawan hukum yang dilakukan oknum Projo tersebut sampai ke pengadilan.

“BaraJP Sumsel mendesak kepada Polda Sumsel, dalam hal ini Polres OKI untuk mengusut tuntas terhadap semua pihak yang terlibat dengan mengedepankan transparansi, propesionalitas dan obyektifitas, serta tidak tebang pilih dalam penanganan perkara tersebut,” tandasnya.

Hendri Fonda menambahkan, untuk masalah OTT tersebut, jangan sampai masuk angin ataupun 86 yang berujung kesepakatan untuk damai, sehingga kasus ini hilang begitu saja.

“Saya mengingatkan kepada relawan Jokowi lainnya yang ada di Sumsel, agar tidak melakukan hal sama sebagaimana yang dilakukan oleh oknum Ormas pendukung Jokowi tersebut,” pungkas Hendri Fonda. (Herry Eddy)

No More Posts Available.

No more pages to load.