Diawasi Ketat Tes Calon Kadus di Tambaksari

oleh -
1582513597278pic

NASIONALNEWS.ID,CILACAP – Desa Tambaksari Kecamatan Wanareja Kabupaten Cilacap Jawa Tengah melaksanajan tes calon Kepala Dusun untuk tiga Dusun yakni, Dusun Tambaksari, Gununggeulis dan Pakembaran.

Pelaksanaan tes tersebut dilaksanakan di SMK Gagas Desa Tambaksari Wanareja. Panitia tes dan Panwas melakukan pengawasan ketat agar tes bisa berjalan lancar dan tidak terjadi kecurangan. Kapolsek Wanareja AKP. Sutejo HS pun tampak turun langsung melakukan pengawasan.

1582525558052pic

Camat Wanareja, Muhamad Najib mengatakan, pelaksanaan tes calon Kepala Dusun di Desa Tambaksari harus berjalan dengan baik dan jujur. “Saya akan mengawasi secara langsung,” tegasnya.

Sementara Kepala Desa Tambaksari, Eko Widiyanto menyampaikan, bahwa dalam pelaksanaan tes calon Kepala Dusun ini dilaksanakan secara ketat, panitia dan panwas tidak akan main-main.

“Tes untuk posisi Kepala Dusun adalah untuk tiga dusun, yakni Dusun Tambaksari, Gunungheulis dan Dusun Pakembaran,” jelasnya.

Eko menuturkan, pelaksanaan tes yang dimulai sejak pagi hari selesai sekira pukul 05.00 WIB dan panitia berhasil menghitung nilai dari masing-masing peseeta tes.

“Untuk Dusun Tambaksari nilai tertinggi diraih saudara Entis dengan nilai 62, untuk Gununggeulis nilai tertinggi diraih Cahyadi dengan nilai 65, dan untuk Dusun Pakembaran nilai tertinggi diraih Anshor dengan jumlah nilai 60,” pungkasnya. (Junaedi)

No More Posts Available.

No more pages to load.