Tiga Pilar Duri Kosambi Gelar Operasi Penegakan Pergub

oleh -
Img 20200519 Wa0135

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Tiga Pilar, Lurah Duri Kosambi didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Haris dan Satpol PP Kecamatan Cengkareng dan Kelurahan Duri Kosambi melaksankan operasi kepada pengguna jalan di Jalan Duri Kosambi, Jakarta Barat, Selasa (19/5/2020).

Kegiatan tersebut untuk menegakan Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 41 Tahun 2020 mengenai aturan dan sanksi untuk pelanggar Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Lurah Duri Kosambi Imbang Santoso yang didampingi Bripka Achmad Haris mengatakan, kegiatan ini guna menegakkan Pergub, salah satunya terdapat aturan untuk memakai masker beserta sanksi yang akan diberikan bagi pelanggar berupa hukuman mengunakan rompi PPSU dan memberisihkan jalan.

“Jika melanggar Pergub maka akan dikenakan sanksi, hukumannya menggunakan rompi PPSU dan membersihkan jalanan,” kata Imbang.

Imbang juga menjelaskan, selesai melaksanakan hukuman, para pelanggar PSBB diberikan masker dan himbaun agar selalu mengunakan masker.

“Hukum ini diterapkan agar warga jerah, dan manfaatnya mereka terhindar dari penyebaran virus juga memutus mata rantai Covid 19,” jelasnya. (Budi Beler).

No More Posts Available.

No more pages to load.