Tiga Pilar Duri Kosambi Laksanakan Test Swab Antigen Secara Door to Door

oleh -
img 20210520 wa0057
Tiga Pilar Kelurahan Duri Kosambi melaksanakan kegiatan Test Swab Antigen secara gratis ke warga yang baru datang ke Jakarta usai menjalankan mudik lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1442. Foto: Budi Beler

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Tiga Pilar Kelurahan Duri Kosambi melaksanakan Test Swab Antigen gratis kepada RW 06 Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, Kamis (20/5/2021)

Ada 28 orang yang mengikuti Test Swab Antigen yang diberikan secara gratis, mereka pemudik yang kembali ke Jakarta dari kampung halaman daerah Jawa Tengah dan Jawa Barat.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Achmad Haris mengatakan, pihaknya bersama tiga pilar menggelar Test Swab Antigen secara gratis dengan cara Door to door.

“Kita sengaja melaksanakan Test Swab Antigen secara Door to door, agar warga yang baru datang merasa nyaman,” kata Haris.

Dirinya juga menjelaskan, kegiatan tersebut dibantu dari Dasa Wisma dan Kader RW 06 Kelurahan Duri Kosambi.

“Untuk pendataan warga yang baru datang dan mengikuti Test Swab Antigen, kami dibantu pihak Dasa Wisma dan Kader RW 06 Kelurahan Duri Kosambi,” jelasnya.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat yang baru datang dari kampung halaman sekiranya segera melaporkan ke ketua RT setempat, untuk mengetahui bahwa dirinya benar-benar sehat dari Covid-19.

Kegiatan tersebut didampingi Tim Asistensi Polres Jakarta Barat AKP Edy Mulyono.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.