Tim Jumat Barokah Polda Banten Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

oleh -
Polda Banten

 

NASIONALNEWS.ID SERANG –

Program Kapolda Banten dengan Jargon Pendekar Banten “Warung Jum’at” tim Polda Banten bersama komunitas Pajero Indonesia Club’ (PIC) sambangi pondok pesantren.

Tim Jum’at barokah pada saat sambangi, membagikan masker hand sanitizer, nasi bungkus kepada santri Pesantren An – Nur Kampung Jaga, RT 02/01 Kelurahan Pager Agung, Kecamatan Walantaka, Serang, Jum’at (5/2/2021).

“Dalam Jargon Pandekar Banten ada 12 program, salah satunya “Warung Jum’at” yang di jalankan oleh tim Jum’at barokah Polda Banten bersama komunitas PIC, dengan begitu kita hadir dikalangan masyarakat dan menyampaikan pesan Kamtibmas agar masyarakat menggunakan masker dan hand sanitizer, hal tersebut berpengaruh untuk meminimalisir proses penularan diruang terbuka saat melakukan aktivitas”, ungkap Kapolda.

Img 20210205 Wa0321

Sementara itu Kabid humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, bahwa pembagian masker dan hand sanitizer serta nasi bungkus kepada para santri sebagai bentuk program Polda Banten, salah satunnya “Warung Jum’at”.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Poda Banten bersama komunitas Pajero Indonesia Club (PIC) untuk masyarakat yang terdampak.

Ketua Komunitas Otomotif Pajero Indonesia Club (PIC) dan Penari Lintas Community (PLC), Mukti Ali.SH., M.Kn., mengatakan, melaksanakan program Jumat Barokah bersama Bidhumas Polda Banten, selain membagikan bantuan sembako,  juga membagikan masker dan hand sanitizer kepada Santri,

“Kegiatan rutin yang kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” pungkasnya. ( Adek )

No More Posts Available.

No more pages to load.