Tingkatkan Kemampuan Personel, Polda Sumsel Gelar Pelatihan Photography

oleh -
oleh
Img 20200709 Wa0054

NASIONALNEWS.ID, PALEMBANG – Polda Sumsel, menggelar pelatihan Photography, dalam rangka meningkatkan kemampuan personel Humas Polda Sumsel dan jajaran, di Aula Ditlantas Polda Sumsel, Kamis (9/7/2020).

Kegiatan pelatihan Photography tersebut, dibuka langsung Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriyadi dan dihadiri para peserta yang mengikuti pelatihan.

Kabid Humas mengatakan, kegiatan pelatihan Photography ini, sebagai modal untuk meningkatkan kemampuan personil dalam pelaksanaan tugas untuk mengabadikan setiap momen-momen kegiatan yang dilaksanakan oleh Polda Sumsel dan jajaran.

“Karena, dari hasil pengambilan gambar atau foto yang baik, bisa mewakili apa yang ingin disampaikan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan,” terang Kabid Humas.

Lanjutnya, untuk itulah betapa pentingnya sebuah foto atau gambar yang dihasilkan oleh personil yang bertugas, sebagai acuan untuk kita mentransfernya menjadi bahan yang bisa ditampilkan guna kepentingan publik.

“Selain itu, juga sebagai informasi berita melalui sarana media sosial, media cetak, media online serta lainya,” ungkapnya.

Tambahnya, kepada seluruh personil yang mengikuti pelatihan ini, diharapkan agar mengikutinya dengan serius dan sebaik-baiknya, karena ilmu seperti ini tidak mudah untuk didapatkan, apalagi kita juga mengundang narasumber yang berkompeten yang benar-benar mumpuni untuk membekali para personil kita untuk mampu menghasilkan suatu hasil gambar atau foto yang baik.

“Sehingga, ini bisa mendukung kinerja Polda Sumsel agar semakin eksis ditengah-tengah merebaknya media sosial, media cetak dan media online yang begitu banyak saat ini,” jelasnya.

“Kita ketahui juga, bahwa betapa besarnya pengaruh dari sebuah media yang dapat membentuk opini publik/masyarakat, sehingga kita juga harus mampu menampilkan sesuatu yang bisa mengekspresikan dari semua kegiatan yang Polda Sumsel laksanakan,” pungkas Kabid Humas.

No More Posts Available.

No more pages to load.